President Elect AASMT, Dr. Syamsuriansyah. MM.,M.Kes

AASMT merupakan sebuah organisasi kampus Teknologi Laboratorium Medik se Asia Tenggara yang melambangkan persatuan. Hal ini tidak lepas dari kedermawanan para punggawa dari organisasi tersebut yang berasal dari Filipina, Vietnam, Malaysia, Kamboja dan Indonesia tentunya.

Pada tahun lalu, Prof. Dr. Vu Quang Huy dari Vietnam diangkat sebagai Presiden pada organisasi se Asia Tenggara tersebut, dengan diangkatnya beliau sebagai presiden AASMT, nama Dr. Syamsuriansyah, MM.,M.Kes, yang merupakan direktur POLMEFARDAM dan juga salah satu peserta dari AASMT ikut terpilih sebagai Presiden Elect untuk masa jabatan 2022-2024, dengan menggandeng Prof.Dr. Mohd Nazil Bin Saleh dari Malaysia sebagai wakilnya.

Hujan pujian dilontarkan oleh seluruh civitas POLMEFARDAM kepada Dr. Syamsuriansyah karna membawa nama kampus kecil mereka menuju Internasional, dan dikenal dunia. Tidak hanya dari kalangan dosen dan karyawan, para pejabat daerah yang merupakan mitra POLMEFARDAM ikut memberikan apresiasi kepada Direktur muda ini.

“Terima kasih do’a semuanya. Khusus kepada POLMEFARDAM dan AIPTLMI atas supportnya selama hingga bisa berada pada tingkat ASEAN”

“Thanks to Madam President AASMT Prof. Dr. Aye Aye Khin and Prof. Bernard Ebuen for the kind of giving me change to be the next President of AASMT, semoga ini menjadi platform terbaik bagi kelanjutan International Collaboration dengan negara-negara ASEAN” ujar Dr. Syamsuriansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.