Pemeriksaan Rapid Tes Pada Mahasiswa

Minggu 8 Februari 2021, telah dilaksanakan Pemeriksaan Rapid Tes Antigen kepada beberapa mahasiswa POLMEFARDAM. Pemeriksaan tersebut merupakan salah satu syarat bagi mahasiswa yang akan menjali Praktik Kerja Lapangan (PKL) pada beberapa Rumah Sakit dan Puskesmas di wilayah Kota Mataram.

Adapun Ibu Ika Nurfajri Mentari, M.Kes yang merupakan Ketua Program Studi D3 Teknologi Laboratorium Medis, yang memotori kegiatan tersebut telah mempersiapkan dan memperhitungkan dengan matang terkait kebijakan PKL yang telah diambil.

Bekerjasama dengan Labotratorium Kimia Farma, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, didukung dengan partisipasi yang baik dari para mahasiswa, proses rapid tes menjadi lebih mudah. Hal membagakanpun hadir pada hari itu, dimana petugas Rapid dari Lab. Kimia Farma merupakan alumni dari POLMEFARDAM jurusan D3 Teknologi Laboratorium Medis. M. Nafi Aldi, A.Md.,Kes merupakan alumni tahun 2017 yang tidak lain adalah mahasiswa peraih Cumlaude pada masanya.

Dengan demikian, kehadiran alumni pada hari itu memberikan justifikasi bahwa para alumni POLMEFARDAM dipercaya oleh dunia kerja.