Program Pengembangan Masyarakat Desa Sesi 2021.

Program Pengembangan Masyarakat Desa atau lebih dikenal dengan P3MD merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Politeknik Medica Farma Husada Mataram setiap tahunnya.

P3MD tahun ini bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19, tapi keadaan itu justru memacu para mahasiswa Politeknik MFH untuk turun kemasyarakat, dan mengedukasi masyarakat.

Kegiatan yang dimulai pada senin 18 hingga 30 Januari 2021 tersebut merupakan salah satu dari implementasi kerjasama antara Politeknik MFH dengan beberapa desa di wilayah Lombok Barat. Adapun lokasi yang menjadi fokus kegiatan ini antara lain : Desa Perampuan, Desa Telagawaru, Desa Labuapi, Desa Rumak, dan Desa Gelogor. Desa-desa tersebut merupakan mitra Politeknik dalam hal pengembangan masyarakat.

Sebelum terjun kemasyarakat, para peserta P3MD mendapat pembekalan dari Ketua Divisi Pengabdian kepada Masyarakat, Bapak Idham Halid, M.Si, ditemani oleh ketiga Ketua Program Studi beserta Direktur Politeknik MFH yang berkesempatan hadir dalam kegiatan yang diadakan pada Hari Jum’at, 15 Januari 2021 tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.