POLMEFARDAM yakin dengan 9 Prodi Baru

Menyambut tahun 2021 POLMEFARDAM mengambil langkah besar, hal ini dibuktikan dengan pengajuan 9 prodi baru pada institusi tersebut. Kesiapan dalam menghadapi era milenial menjadi sumbu dalam pengajuan program-program baru tersebut.

Tidak sedikit para kolega dan mitra POLMEFARDAM yang memberikan semangat dan do’anya agar pengajuan 9 program ini dapat direalisasikan, dukungan demi dukungan terus mengalir, bahkan seoran Anggota DPD RI Dapil NTB, Ibu Evi Apita Maya, S.H., M.Kn data g langsung mengunjungi kampus kecil tersebut untuk memberikan dukungannya. Faktur yang memicu beliau datang untuk mengunjungi POLMEFARDAM selain merupakan salah satu pencetak tenaga medis di wilayah NTB, beliau juga sangat antusias dengan perkembangan POLMEFARDAM selama ini didunia pendidikan.

Beliau berharap dengan dibukanya 9 Program baru pada POLMEFARDAM dapat mengangkat nama NTB dikancah Nasional, dan beliau juga berharap agar para siswa lebih mudah untuk mengakses pendidikan, pasalnya selama ini wilayah jawa merupakan pusat pendidikan yang ternama diIndonesia, sehingga dengan program-program baru yang akan diluncurkan oleh POLMEFARDAM dapat memberikan warna baru bagi dunia pendidikan di NTB khususnya.

Dalam kunjungannya, Ibu Evi disambut langsung oleh Ketua Yayasan Medika Cipta Mandiri Mataram, Bapak Ikhwan,. MM. Pemaparan visi kedepan oleh Bapak Ikhwan disambut hangat oleh Anggota DPD RI tersebut. Pada posisi beliau saat ini Ibu Evi akan senatiasa membantu pengajuan yang di ajukan oleh pihak POLMEFARDAM ke KEMENDIKBUD, mengingat program-program yang diajukan masih langka dan akan sangat diminati oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *