POLMEFARDAM Gelar Workshop Pengisian Angka Kredit bagi Dosen

Tri Dharma Perguruan tinggi merupakan hal yang harus dipenuhi oleh setiap Dosen ataupun tenaga pengajar dalam lingkup Perguruan Tinggi. Berkarir dalam dunia Dosen bukan suatu hal yang bisa dianggap mudah, terlebih lagi bagi kenaikan jabatan akademik Dosen.

Pada Senin 7 Desember 2020 lalu, POLMEFARDAM mengadakan Workshop Pengisian Angka Kredit guna meningkatkan kenaikan jabatan akademik dosen. Kegiatan ini diisi oleh seorang Guru Besar NTB, Prof. Dr. H. M. Tajuddin, M.Si. Kehadiran beliau sangat diarapkan oleh para dosen khususnya dilingkungan POLMEFARDAM, karna akan sangat membantu dalam meningkatkan kredibilitas akademik dosen.

Salah satu kriteria pemeringkatan dalam akreditasi Institusi seperti yang dinyatakan oleh KEMNRISTTEK DIKTI diantaranya adalah posisi jumlah pangkat dan jabatan dosen di sebuah Universitas atau Perguruan Tinggi. Oleh karen itu, Direktur POLMEFARDAM berharap bahwa pengisian data oleh dosen harus dilakukan dengan serius sehingga dapat diketahui bahwa telah layak untuk naik pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *