Penandatangan MoU oleh Wadir 2 Reni Chairunnisah.,SKM.,M.Kes dam Kepala Sekolah SMAN 4 Mataram

Pada tanggal 23 Januari 2020, SMA Negeri 4 Mataram dan Politeknik MFH melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) . Perjanjian ini menyepakati kerjasama antara Intitusi kesehatan dengan SMAN 4 MATARAM.

Kegiatan ini di rangkaikan dengan sosialisasi kampus Politeknik MFH, karna bertepatan dengan bulan marketing, sehingga mengharuskan Politeknik MFH untuk gencar dalam bersosialisasi guna mendapatkan calon mahasiswa.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan siswa siswi SMA Negeri 4 Mataram bisa mengenal lebih dalam tentang kampus dan juga bisa bergabung menjadi Mahasiswa Politeknik MFH.

Penandatanganan MoU ini jg bermaksud agar menjaga relasi antara Politeknik MFH dan pihak SMAN 4 Mataram, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua pihak.

Dalam kegiatan tersebut, kepala SMAN 4 Mataram menyebutkan apresiasinya kepada Politeknik MFH Mataram, yang telah menjadi kampus dengan peringkat ke 78 dari 100 PTS terbaik se-Indonesia dalam hal kemahasiswaan , sehingga tidak dapat dipungkiri lagi kinerja mahasiswa Politeknik MFH sangat bagus, ujar beliau.

Wakil Direktur 2 Bid.Kerjasama Reni Chairunnisah., SKM.,M.Kes ikut hadir langsung untuk memfasilitasi kegiatan tersebut ditemani oleh Kepala Humas Politeknik MFH Mataram dan 2 orang dosen..

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala SMAN 4 Mataram atas kesanggupannya untuk melakukan penandatanganan ini, banyak benefit yang akan diperoleh dengan kegiatan ini, terlebih lagi sistem akreditasi sekarang mengharuskan setiap instansi pendidikan untuk mempunyai mitra” ujar Reni Chairunnisah.,SKM.,M.Kes.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi ini mendapat respon positif dari siswa-siswi SMAN 4 Mataram, dengan khusyuk dan teliti mereka memperhatikan setiap informasi yang disampaikan, karna mereka paham akan masa depan tidak mudah untuk diraih, dan kesempatan hanya datang sekali, dan kami dari Politeknik Medica Farma Husada Mataram memberikan kesempatan untuk meraih masa depan. (Humas MFH)