Mataram, 7 september 2019. Lagi-lagi Politeknik Medica Farma Husada (MFH) Mataram membuat gebrakan baru dalam dunia pendidikan, khususnya di Nusa Tenggara Barat. Pasalnya pada hari itu Politeknik MFH Mataram mengangkat Prof. Dr. Mohd Nazil Bin Saleh sebagai Dosen Luar Biasa atau Adjunct Professor beliau adalah Wakil Rektor Bidang Akademik dari Picoms International University College Malaysia.

Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram , Syamsuriansyah.,MM.,M.Kes, menjelaskan bahwa sejalan dengan Visi & Misi Politeknik MFH yaitu menjadi Politeknik yang bertaraf Internasional maka tenaga daru luar negeri sangat diprioritaskan.

Agenda diatas merupakan dampak dari perjanjian kerjasama (MoU Signing) yang telah dilakukan oleh Politeknik MFH Mataram dan Picoms International Unniversity Malaysia.

Senada dengan Direktur Politeknik MFH Mataram, Prof. Nazil yang merupakan seorang “Ph.D Molecular Genetic” mengatakan pihaknya menyambut baik kerjasama dengan Politeknik Medica Farma Husada Mataram mengingat Politeknik MFH Mataram memiliki kredibelitas dan kualitas yann baik dalam dunia pendidikan.