Penyerahan cindera mata oleh Idham Halid.,M.Si kepada kepala Instalasi Laboratorium Rumah Sakit

Politeknik MFH melakukan penarikan mahasiswa program magang Praktek Kerja Lapangan (PKL) sejumlah 87 orang dari ketiga Program Studi, Jumat (07/02/20)

Kegiatan ini diwakili oleh dua orang Dosen TLM (Idham Halid, M.Si dan Bustanul Atfal, S.Si) Politeknik MFH. Mahasiswa tersebut telah melaksanakan program magang selama 4 pekan lamanya di Kota Surabaya yang tersebar di 4 Lokasi yaitu RS Haji Surabaya, RS Islam Jemur Sari Surabaya, RS PHC dan Laboratorium Klinik Pramita Surabaya.

Bustanul Atfal, S.Si, bersama civitas Rumah sakit dan mahasiswa saat penarikan PKL

Pada Kesempatan ini, Bapak Idham Halid, M.Si dan Bustanul Atfal, S.Si sebagai perwakilan dosen pembimbing mengungkapkan terimakasih atas kerjasama dan pelayanan dari pihak Instansi yg terlibat sehingga mahasiswa tersebut nyaman dan mendapatkan pengalaman baru dalam melaksanakan magang ini.

Kepala Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat (LPPM) Edi Kurniawan, S.Si., M.Pd. berharap kegiatan magang Praktek Kerja Lapangan yang dilakukan ini Tetap Terlaksana di beberapa Instansi Di Kota Surabaya dengan baik sehingga setelah kegiatan tersebut para mahasiswa/i dapat mengaplikasikan pengetahuan posistif yang mereka dapatkan saat magang di Luar Kota.