Penandatanganan MoU anatara POLMEFARDAM dengan UMP Vietnam

Diawal tahun 2021, lagi-lagi POLMEFARDAM mengembangkan sayapnya dengan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman atau lebih dikenal dengan MoU. Bersama University of Medicine and Pharmacy at Ho Chi Minh City Vietnam (UMP), POLMEFARDAM berencana akan berkolaborasi dalam aspek pendidikan tentunya, seperti pertukaran mahasiswa atau study banding, Penelitian Dosen Bersama, Partisipasi dalam konferensi Internasional, hingga pertukaran materi yang dimana akan sangat menguntungkan bagi kedua Negara khhususnya.

Adapun Prof. Dr. Vu Quang Huy,yang merupakan Rektor University of Medicine and Pharmacy at Ho Chi Minh City Vietnam (UMP) merasa antusias dengan penanda tanganan MoU yang dilakukan dengan POLMEFARDAM tersebut. Berkaca dari tahun sebelumnya, saat POLMEFARDAM melakukan kerjasama dengan PICOMS University College Malaysia yang dimana kegiatan pertukaran mahasiswanya menjadi sorotan.

Kegiatan yang diadakan secara daring tersebut tidak mengurangi nilai estetis dari sebuah proses yang formal. Kegiatan pennda tanganan tersebut sebenarnya masuk kedalam rangkaian acara AASMT Board Meeting yang diadakan secara daring juga tentunya, yang dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota AASMT dari negara Filipina, Myanmar, Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Indoesia tentunya.

Sesi foto bersama angggota AASMT

Dengan bertambahnya mitra kerjasama dalam pengembangan pendidikan, Dr. Syamsuriansyah berharap kedepannya kerjasama luar negeri dapat menjadi sarana berbagi pengetahuan antar Instansi Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.