Mataram, 20 Januari 2020 telah digelar Pelantikan Kepengurusan Baru Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D-III Farmasi, Teknologi Laboratorium Medis dan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan yg di Lantik langsung oleh Wakil Direktur III (Roushandy Asri Fardani, S.Pd.,M.Pd).

Pelantikan ini di gelar di Aula II Kampus Politeknik MFH yg di hadiri oleh Ketua Yayasan Medika Cipta Mandiri Mataram Bapak Ikhwan.,S.Sos.,MM, Wakil Direktur II Reni Chairunnisah.,SKM., M.Kes, lalu Ketua Program Studi D-III Farmasi Sri Idawati.,M.Pd, Ketua Program Studi D-III TLM Ika Nurfajri Mentari.,M.Kes dan etua Program Studi D-II Rekam Medis Noor Alamsyah.,ST.,MT.

Dalam sambutannya wakil direktur III berharap Dengan di lantiknya kepengurusan baru ini dapat memberikan harapan baru pula bagi keberlangsungan ke tiga HMPS ini semakin maju dengan Program-program baru yg di rancang.

Selain itu, ketua Yayasan Medika Cipta Mandiri Mataram, Ikhwan.,S.Sos.,MM menyampaikan apresiasinya kepada wakil direktur III yang membidangi kemahasiswaan dan alumni, yang telah memperhatikan dan membuat kinerja kemahasiswaan Politeknik MFH Mataram menjadi meningkat dan mendapatkan penghargaan dari Kemenristekdikti manjadi PTS terbaik ke 78 dari 100 PTS se Indonesia dalam kinerja kemahasiswaan 2019.

Beliau berharap kedepannya Politeknik MFH dapat lebih unggul dalam segala aspek, bukan hanya kemahasiswaan, melainkan dari prestasi akademik, dan kerjasama, sehingga Knama Politeknik MFH dapat bersaing didunia Global. (Humas MFH).