Pelantikan Pengurus HMPS POLMEFARDAM Periode 2021-2022

Himpunan Mahasiswa Program Studi merupakan organisasi dibawah garis kordinasi Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Organisasi ini menjadi wadah untuk setiap Program studi untuk mengutarakan aspirasi mahasiswa di tingkat Program Studi. Dibawah asuhan Wakil Direktur 3, bu Roushandy Asri Fardani, S.Si.,M.Pd, organisasi kemahasiwaan POLMEFARDAM menjadi hidup.

Jumat, 15 Januari 2021 pelantikan pegurus baru HMPS dilaksanakan, kehadiran para pejabat POLMEFARDAM menjadikan pelantikan tersebut semakin sakral, didampingi oleh Bapak Ketua Yayasan Ikhwan, MM., direktur POLMEFARDAMmemberikan sambutannya dihadapan pengurus baru HMPS periode 2021-2022 tersebut. Beliau berharap dengan dilantiknya pengurus baru ini memberikan harapan baru pula. Ketua Yayasan Medika Cipta Mandiri Mataram juga berhapar agar ke tiga HMPS semakin maju dengan Program-program baru yang dirancang.

Pelantikan yang di pandu langsung oleh Wakil Direktur 3 tersebut berlangsung khidmat, sesi demi sesi berjalan dengan sempurna. Para ketua HMPS yang terpilih mempunyai tugas yang tidaklah mudah, pasalnya, selain sebagai wadah aspirasi mahasiswa, HMPS juga berperan penting dalam perkembangan program studi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.