Pelantikan Pengurus APTIRMIKI, Direktur dan Wakil Direktur POLMEFARDAM terpilih menjadi pengurus.

Asosiasi Perguruan Tinggi Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan Inndonesia APTIRMIKI dikenal sebagai wadah pemersatu perguruan tinggi Rekam Medis yang ada diseluruh Indonesia. Organisasi tersebut memerikan dampak yang sangat signifikan bagi perkembangan tenaga rekam medis.

Pada bulan januari 2021 ini, merupakan momen bersejarah bagi Direktur dan Wakil Direktur 2 POLMEFARDAM, pasalnya mereka terpilih sebagai pengurus dari sebuah organisasi yang memberikan banyak dampak positif bagi perkembangan kampus kesehatan, khususnya yang memiliki Program Rekam Medis dan Manajemen Informasi Kesehatan.

Dalam pelantikan yang berlangsung secara daring tersebut, Dr. Syamsuriansyah, MM.,M.Kes terpilih sebagai Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri, lalu Reni Chairunnisah, M.Kes selaku Wakil Direktur 2 POLMEFARDAM terpilih sebagai Bendahara 2 pada Organisasi tersebut.

“Saya merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari APTIRMIKI, khususnya pada bagian Kerjasama Luar Negeri, Insya Allah….,saya akan memberikan yang terbaik” ucap Direktur POLMEFARDAM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *