Pelantikan BEM POLMEFARDAM Periode 2021-2022

Badan eksekutif mahasiswa (disingkat BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat pendidikan tinggi. Dalam melaksanakan program-programnya, umumnya BEM memiliki beberapa kementerian dan departemen.

Berbeda dengan himpunan mahasiswa di setiap jurusan, cakupan atau ruang lingkup Badan Eksekutif Mahasiswa bisa lebih luas mencakup satu fakultas atau satu perguruan tinggi. Dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa mengadaptasi eksekutif dalam pemerintahan yang bertanggung jawab untuk menerapkan hukum atau kebijakan lainnya yang berlaku pada suatu fakultas atau pun pada suatu perguruan tinggi.

Sama halnya dengan BEM POLMEFARDAM, yang tahu ini memasuki periode baru, sehingga diperlukan rotasi kepenguruasan yang baru. Proses pelantikan BEM periode 2021-2022 ini diadakan di Aula 2 kampus POLMEFARRDAM.

Dalam kegiatan yang dimotori oleh Wakil Direktur 3 bidang kemahasiswaan dan Alumni, Ibu Roushnady Asri F, S.Si.,M.Si tersebut, hadir pla Direktur POLMEFARDAM yang secara langsung membbacakan naskah pelantikan bagi pengurus terpilih.

Sedangkan dalam sambutannya, Direktur POLMEFARDAM menyampaikan harapannya terhadap pengurus BEM baru yang akan mengemban tugas yang tergolong tidak mudah, karena citra kampus POLMEFARDAM berada ditangan para pengurus BEM yang baru tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *