Monitoring Evaluasi awal program PKL mahasiswa/i D3 Farmasi (Apotek Kimia Farma)

Rabu, 27 Maret 2019, tepatnya pukul 13:00 WITA, bertempat di Aula POLITEKNIK Medica Farma Husada Mataram, telah dilaksanakan Monitoring Evaluasi Program PKL bagi mahasiswa/i Prodi D3 Farmasi yang difasilitasi oleh Ketua Program Studi D3 Farmasi Ibu Ajeng Dian Pertiwi, M.Farm.,Apt bersama dengan pihak Apotek Kimia Farma yang dalam kegiatan ini mengutus bagian Super Visior mereka.

Kegiatan Monitoring atau lebih familiar disebut kegiatan MONEV ini dilaksanakan tidak lain untuk mengetahui sampai mana target dan capaian kompetensi yang telah dicapai oleh mahasiswa/i D3 Farmasi POLITEKNIK Medica Farma Husada Mataram selama mengenyam pendidikan PKL selama 1 bulan lamanya di Apotek-apotek Kimia Farma yang berjumlah 13 Outlet yang tersebar diwilayah Kota Mataram.

Monev yang berlangsung menjadi ajang berbagi (sharing) antara peserta PKL dengan Tim Super Visior Kimia Farma. Mahasiswa/i memberikan pendapat dan masukkan mereka khususnya kepada pengurus Kimia Farma berdasarkan apa yang telah mereka terima selama melakukan kegiatan PKL pada outlet-outlet Kimia Farma. Tidak hanya itu juga, Tim Super Visior Kimia Farma tidak lupa memberikan masukkan semata-mata agar para mahasiswa/i peserta PKL lebih aktif dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan