Kunjungan Rektor UNIQHBA di POLMEFARDAM

Pada 3 Februari 2020, POLMEFARDAM dikunjungi langsung oleh para petinggi dari Universitas Qamarul Huda Bagu, kunjungan yang merupakan kali pertama tersebut merupakan ajang silaturrahmi kedua kampus yang memiliki jurusan Diploma 3 Rekam Medis di Lombok Khususnya. Kedatangan Rektor UNIQHBA Drs. H. L. Azhari, M.Pd.I bersama rombongan guna membahas kerjasama luar negeri antar kedua perguruan tinggi tersebut.

Kegiatan semi formal tersebut berjalan dengan hangat, sambutan Direktur POLMEFARDAM Dr. Syamsuriansyah, MM.,M.Kes memberikan angin segar bagi UNIQHBA dalam hal kerjasama luar negeri. Seperti yang diketahui, POLMEFARDAM merupak Pioner dalam hubungan kerja sama luar negeri. Tidak sedikit perguruan tinggi luar negeri yang telah melakukan kerjasama dengan POLMEFARDAM. Sebut saja PICOM International College Malaysia yang secara nyata melakukan kerjasama dalam bidang pertukaran mahasiswa dengan POLMEFARDAM pada tahun lalu.

Hal tersebut yang mendorong UNIQHBA untuk ikut berpartisipasi dalam kerjasama luar negeri seperti yang dilakukan POLMEFARDAM.

“Kita boleh jadi kampus nasional, tapi harus berasa Internasioal”, sambut Dr. Syamsuriansyah dalam pertemuannya dengan para petinngi dari UNIQHBA.

Begitu banyak keuntungan yang bisa didapat dengan kerjasama luar negeri, seperti yang dituturkan oleh Direktur POLMEFARDAM, salah satunya adalah mahasiswa dapat saling bertukar pengetahuan, disamping itu dapat saling memahami budaya masing-masing, dan yang terpenting adalah atmosfer baru bagi pergurun tinggi itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *