Direktur RS Islam Siti Hajar Mataram (dr. Baiq Yuliana Andriani Putri-baju merah) bersama Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram (Syamsuriansyah, MM.,M.Kes-Baju Putih) dalam kegiatan silaturrahmi

Jum’at 14 Juni 2019, Direktur Politeknik Medica Farma Husada Mataram bersama Wadir 3 Bid. Kemahasiswaan & Alumni, juga bersama Humas Politeknik mendatangi salah satu mitra kerja yang telah berkonstribusi selama kurang lebih 10 tahun dalam hal penyerapan tenaga SDM, khususnya output yang dihasilkan oleh Politeknik Medica Farma Husada Mataram yang selama beberapa tahun ini selalu mendapat bagian dalam perekrutan Tenaga Medis yang dilakukan oleh Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram.

Adapun pembahasan pokok yang kontras dalam agenda tersebut adalah terkait surat yang diajukan Pihak Rumah Sakit Islam Siti Hajar Mataram beberapa minggu lalu pada Politeknik Medica Farma Husada Mataram prihal kebutuhan SDM dari salah satu Rumah Sakit yang notabennya adalah Instansi Kesehatan yang terkenal di Nusa Tenggara Barat.

“dengan senang hati kami akan memberikan Alumni – alumni kami yang terbaik dalam bidangnya” ucap Direktur Medica Farma Husada Mataram Bapak Syamsuriansyah, MM.,M.Kes yang didampingi langsung oleh Wadir 3 Bid.Kemahasiswaan & Alumni pada saat itu.

Hal ini menunjukkan bahwa daya serap tenaga kesehatan masih sangat tinggi, khusunya tenaga kesehatan Praktisi yang notabennya adalah para alumni dari Instansi Diploma 3 seperti Analis Kesehatan, Farmasi dan Tentunya Rekam Medis & Informasi Kesehatan yang merupakan tenaga-tenaga ahli dalam bidangnya.